Terharu, Bertemu Bupati Luwu Utara Salah Satu Siswi SMPN 7 Malangke Meneteskan Air Mata

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Terharu dan Bahagia kalimat inilah yang mampu menggambarkan ekspresi Meliana, siswi SMPN 7 Malangke, Kecamatan malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, saat bertemu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sabtu (31/03/2018)

Terharu dan bahagianya Meliana, Siswi yang kini duduk dibangku kelas tiga itu, lantaran tidak menyangka akan bertemu dengan Bupati yang selama ini diidolakannya.

Bahkan dengan meneteskan air mata, siswi berusia 14 tahun itu menyalami, serta mencium tangan Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani.

“Kenapaki menangis nak?” Tanya bupati Indah kepada Meliana.

Sontak Meliana memeluk Bupati Indah dan mengatakan.

“Karna saya bisa ketemu sama ibu Bupati, biasanya cuma dengar nama dan liat foto, tapi sekarang bisa ketemu langsung” Jawab Meliana.

Mendengar jawaban tersebut Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani turut terharu.

“Iye nak, Yang penting semangatki belajar nah, biar jadi orang sukses, siapa tahu nanti juga jadi Bupati” Ujar Indah.

Sebelumnya, Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani S, Ip, M, Si Melakukan Kunjungan di SMPN 7 Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kunjungan tersebut salah satu rangkaian kegiatan Bupati Luwu Utara yang bertema “Semalam di Desa” di Desa Ladongi, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait