Terharu Dikunjungi, Begini Bunyi Doa Nenek Ini Untuk Istri Kapolres Lutra

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Empat warga kurang mampu yang tinggal di Desa Polewali, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara mendapatkan bantuan sembako, Selasa (6/3/2018).

Bantuan berupa sembako mereka terima langsung dari Ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Hana Boy Samola.

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari Hana Boy Samola bersama Ibu-ibu Bhayangkari sangat senang bisa membantu warga yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Dari rumah ke rumah mereka kunjungi.

Adapun empat warga yang menerima bantuan yaitu Saing (78) warga miskin yang terbaring lemah di tempat tidurnya karena mengidap suatu penyakit menahun, H. Sadi’ (73) hidup sebatang kara dirumah panggung yang juga kondisi nya sangat memprihatinkan, Monno (70) janda tua yang tinggal sebatang kara dan Anto (35) warga yang penghasilan nya bersumber dari buruh tambang pasir.

Nenek Monno meneteskan air mata saat menerima sembako dari Hana Boy karena merasa sangat terharu dan dia mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga ibu-ibu Bhayangkari bertambah rejekinya.

“Terima Kasih banyak bu atas bantuannya, saya sangat terharu dan merasa bahagia sekali karena selama ini saya tidak perna mendapat bantuan dari pemerintah setempat dan saya mendoakan semoga ke depannya Ibu Hana menjadi Ibu Kapolda Sulawesi selatan,”ujar nenek Monno sambil meneteskan air mata.(Putri/*)

Pos terkait