Terima Ratusan Karya Tulis dan Fotografi, Kompetisi PAM TM Resmi Ditutup Hari Ini

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.PALOPO — Tepat hari ini, Minggu 28 Maret 2021 merupakan batas penerimaan karya Kompetisi Karya Tulis dan Fotografi PAM TM Palopo.

Panitia pelaksana mencatat, hingga saat ini karya tulis dan fotografi yang diterima dari peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mencapai ratusan karya.

Demikian yang terungkap pada rapat pemantapan panitia pelaksana dengan Direksi PAM TM yang diwakili oleh Direktur Bidang Umum dan Keuangan Andi Maryam M. N. Palullu yang berlangsung di warkop oto tekhnik, Sabtu (27/03/21) kemarin.

Ketua Panitia Pelaksana, Surya Ambar Jaya melaporkan hal-hal yang telah dilaksanakan Panitia, diantaranya hasil rapat bersama Dewan Jury masing-masing lomba yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, yang membahas tentang metode penilaian.

Uya sapaan akrab Surya Ambar Jaya juga melaporkan jumlah hasil karya peserta yang sudah diterima panitia sampai saat ini masing-masing Karya Tulis 42 dan Karya Foto sebanyak 147.

“Saat ini kami masih menerima karya dari para peserta hingga Minggu 28 Maret 2021 tepat pukul 24.00 wita” tambah Uya.

Sementara itu Andi Maryam M. N. Palullu yang mewakili Direksi menyampaikan apresiasinya atas kinerja panitia dan berharap agar panitia semaksimal mungkin dalam menyukseskan Kompetisi tersebut. Mengingat kegiatan ini diikuti oleh beberapa peserta dari luar Kota Palopo bahkan luar Pulau Sulawesi.

Yang paling terpenting dari kompetisi ini, kita selaku pelaksana harus fair, untuk itu semua penilaian hasil karya peserta kita serahkan dan percayakan sepenuhnya ke Dewan Jury yang telah kita pilih dan saya yakin Dewan Jury akan bekerja secara profesional” tegas Andi Maryam.

Kompetisi yang mulai menerima hasil karya peserta sejak 18 Maret 2021 dan berakhir tanggal 28 Maret 2021 akan diumumkan secra Live di Media Sosial pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021, sebagaimana yang telah diumumkan melalui media sosial milik PAM TM Kota Palopo. (RM)

Pos terkait