Terpilih Aklamasi,Bung Yorry Nahkodai Ampi Torut

  • Whatsapp

TORUT–Yorry Rommy Lesawengen Terpilih Menjadi Ketua DPD AMPI KAB. Toraja Utara Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Aksara Alief Raja kembali memperlihatkan keseriusannya dalam melaksanakan Konsolidasi Organisasi.

hal itu terlihat dengan terlaksananya Musyawarah Daerah (MUSDA) II DPD AMPI Toraja Utara yang di laksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara pada 17 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Kegiatan MUSDA tersebut dihadiri 19 PelaksanaTugas Pengurus Kecamatan serta Pengurus DPD AMPI Toraja Utara Periode sebelumnya di bawa kepemimpinan Bung Ivan Bangapadang (alm).

Dalam Sambutan Bung Faisal M.Alulu mewakili Ketua DPD AMPI SULAWESI SELATAN sekaligus sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD AMPI Toraja Utara, menyampaikan pesan bahwa Eksistensi AMPI sebagai OKP keberadaannya harus lebih terasa di masyarakat pada umumnya, dan dapat memberi manfaat yang lebih dikalangan anak muda, serta bisa menjadi jalan kesuksesan dalam berproses bagi seluruh Pengurusnya dengan cara saling memberi dukungan antar sesama kader. sehingga kekompakan dan kebersamaan bisa terus terjaga hingga akhir periode.

dalam Musyawarah Daerah II DPD AMPI Toraja Utara ini terpilih secara aklamasi Bung Yorry Rommy Lesawengen sebagai Ketua DPD AMPI TORAJA UTARA Periode 2019-2024 selanjutnya diberi waktu untuk menyusun kepengurusannya bersama Formatur yang disepakati dalam forum MUSDA ini.

Disamping itu,Bung Yorry panggilan akrabnya dalam Pidato Mukaddimahnya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pengurus kecamatan dan seluruh pengurus yang telah aktif sejak periode bung Ivan Bangapadang.

“Saya berharap kepada seluruh teman teman untuk bersama sama organisasi yang kita cintai ini. Saya ingin berproses bersama dan tumbuh bersama teman teman. sehingga keberadaan AMPI di Toraja Utara dapat lebih terasa di tengah tengah masyarakat,” terang bung Yorry .(rls)

Pos terkait