Tidak Terpengaruh Isu Rebutan Rekomendasi, Tim HB-Ridwan Justru Fokus Garap Ini

PALOPO — Hiruk pikuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Palopo semakin lama semakin menarik saja tapi sekaligus semakin membuat galau beberapa bakal calon yang kabarnya jatuh bangun demi memperoleh sepucuk surat rekomendasi partai.

Betapa tidak, sejumlah figur yang punya nama besar hingga hari ini masih terlihat sempoyongan dan harus fight menghadapi lawan lawan politiknya.

Bacaan Lainnya

Isu 23 kursi yang konon sudah diamankan calon petahana Judas Amir membuat figur figur ini satu demi satu nyaris mulai ‘patah arang’. Meski nada optimis masih selalu didengungkan, namun pergerakan catur politik yang dimainkan calon petahana semakin sulit dibendung.

Namun lain halnya bagi sang penantang, pasangan Haidir Basir-Haji Ridwan yang tampaknya tidak terlalu risau dengan manuver bidak bidak calon petahana.

Juru Bicara HB, Alfrianto, di Palopo Rabu 15/11 mengatakan, jurus klaim calon lain disikapi dengan kerja kerja lapangan yang lebih riil.

“Pihak Haidir Basir kini tengah¬†fokus melakukan penguatan tim di lapangan dan terus mengkampanyekan visi, misi dan program strategis HB, khususnya program pro suer,” jelas Alfri via WhatsApp.

Disebutkan, program unggulan ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas permasalahan ekonomi rakyat. Program yang memfokuskan pada penyediaan sarana usaha rakyat, salah satunya ialah dengan menciptakan akses pasar lewar e-pasar, dan layanan pendidikan serta manajemen usaha melalui kegiatan commmunity learning center atau pusat komunitas pembelajaran, terang Juru Ucap HB itu.

Diyakini, program ini lebih efektif dan efisien dalam menjawab kebutuhan masyarakat di tengah semakin tingginya persaingan ekonomi.

“Kami berharap program pemberdayaan ekonomi masyarakat ini mampu mencetak usahawan usahawan andal, enterpreneur tangguh yang bisa menembus pasar regional dan global,” cetusnya.(*)

Pos terkait