Tiga Jam Raib, Motor Matik ini Akhirnya Kembali Lagi ke Pemiliknya

  • Whatsapp

PALOPO — Motor matik Yamaha Mio Tri yang terparkir dalam kondisi terkunci leher di pekarangan Sekretariat Aspirasi PAN di Jalan Angrek dekat Tribun, Lapangan Pancasila Kota Palopo milik seorang jurnalis yang diberitakan hilang, telah ditemukan kembali, di sudut Lapangan Pancasila, Jumat, 8/12/2017.

Sekira pukul 15:30 Wita sore, Jumat 8/12/2017 sepeda motor Matic Yamaha Mio Tri yang terparkir manis dengan kondisi terkunci leher, berwarna biru putih hitam, dalam sebuah pekarangan rumah Sekretariat Aspirasi Partai PAN di Jalan Anggrek itu sempat raib selama kurang lebih tiga jam lamanya dan ditemukan kembali sekitar pukul 18:30 wita di sudut Lapangan Pancasila.

”Alhamdulillah motornya sudah ditemukan di sudut lapangan, dalam kondisi terkunci leher,” kata Andi Ardhan pemilik motor.

Andi Ardhan yang akrab di sapa Awi ini, tetap menghimbau kepada masyarakat agar para pemilik kendaraan, utamanya roda, tetap berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, baik itu dalam pekarangan rumah maupun di parkiran toko atau di tempat lainnya guna mewaspadai pelaku pencurian yang saat ini berkeliaran, dan segera melapor jika ada kejadian pidana.

”Meski sudah ditemukan, saya pribadi tetap menghimbau kepada seluruh kerabat agar tetap waspada, dan melapor kepada pihak kepolisian jika ada peristiwa pidana jangan main hakim sendiri.” tutup Awi.(*)

Pos terkait