Tiga Kada Gabung NasDem, Surya Paloh Bilang Begini

  • Whatsapp

MAKASSAR — Sedikitnya, tiga kepala daerah di Sulsel resmi menjadi kader Partai Nasdem, mereka dikukuhkan langsung oleh ketua umum Nasdem Surya Paloh di Grand Claro Hotel, Kamis (27/9/2018).

Ketiga kepala daerah tersebut yakni Wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dikukuhkan bersama bupati Bantaeng terpilih periode 2018-2023 Ilham Azikin dan Wagub Sulbar Enny Anggraini Anwar.

“Tentu mereka melakukan penyesuian diri, tapi Nasdem tidak mengenal yang baru dan lama. Semua sama. Bagaimana kita satu semangat, satu visi. Gerakan perubahan,” terang Surya Paloh.

Surya Paloh, menyebut, jika kepala daerah yang bergabung ke Nasdem memang menjadi tujuan partainya. Semakin banyak kepala daerah menjadi kader, maka kata dia, semakin mudah bagi partainya melakukan perubahan, laiknya tagline partai Nasdem.

“Semakin banyak orang yang memiliki kapabilitas bergabung di Nasdem, maka akan semakin banyak perubahan yang bisa kita lakukan. Sejujurnya, perubahan itu dilakukan oleh para elit,” ucap Surya Paloh.

Sementara itu, Danny Pomanto mengaku siap memberikan bantuan untuk Nasdem. Termasuk, soal dukungan elektoral pada Pemilihan Presiden dan Pemilu, juga mewujudkan target partai.

“Saya pikir, kita akan membantu apa yang saya bisa bantu untuk kemajuan partai. Saya biasa dikasih beban, saya hidup karena suka diberi beban. Saya pikir jelas, ada kontribusi suara. Tapi tidak serta merta meledak. Harus ada proses,” kata Danny seperti dilansir Sindonews.com.(**)

Pos terkait