Tiga Warga Radda Dapat Bingkisan Sembako dari Bhayangkari Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Walaupun hujan rintik-rintik Ibu Bhayangkari tetap bersemangat untuk mencari warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (26/4/2018).

Tanpa mengenal waktu ibu Bhayangkari yang di ketuai istri Kapolres Luwu Utara, Hana Boy mengunjungi tiga warga dusun Radda, desa Radda, kecamatan Baebunta dan memberikan bantuan berupa sembako.

Ada tiga warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut, yaitu Alfrian (20) dimana kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan dan tinggal di rumah berukuran 2×2 meter persegi bersama dengan istri dan anaknya.

Selain Alfrian, S. Tollo (84) juga mendapatkan bantuan yang sama dari ibu bhayangkari, S. Tollo tinggal bersama istrinya D. Jaungan yang mengidap penyakit stroke.

Tidak ketinggalan ibu Kuria (65) juga mendapatkan bantuan sembako dari ibu bhayangkari, dimana ibu Kuria adalah seorang janda yang tidak mempunyai anak.

Ibu kuria salah satu warga dusun Radda, desa Radda yang dulunya mendapatkan bantuan raskin dari pemerintah setempat, tapi bantuan tersebut dihilangkan dari tahun lalu.

Entah apa penyebabnya sehingga bantuan tersebut dihilangkan padahal ibu kuria sangat lanyak mendapatkan bantuan tersebut.

“Dulu saya dapat bantuan raskin dari pemerintah tapi sudah setahun saya tidak dapat lagi, kata pak dusun bantuan raskin tersebut dihilangkan, ” ujar ibu Kuria.

Usai memberikan bantuan sembako tersebut Hana Boy beserta rombongannya berpamitan dengan warga setempat dan melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Sabbang. (Put/*)

Pos terkait