Tim BM-SBJ Beri Warning, Program Pemerintah Jangan Dijadikan Jualan Politik

  • Whatsapp

Belopa — Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu No. Urut I. BM-SBJ, Rusli Sunali me-warning Program Pemerintah baik yang bersumber dari pusat, provinsi serta kabupaten dalam bentuk bantuan Bibit Cengkeh, Pala, jangun serta bantuan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) untuk tidak di jadikan jualan politik ke masyarakat dengan modus bahwa program tersebut bersumber dari calon bupati dan wakil bupati sehingga diarahkan untk mendukung salah satu calon.

Pernyataan tersebut disampaikan di tengah-tengah simpatisan dan relawan BM-SBJ saat berlansung kampanye dialogis di Desa Samulang Kec. Bajo, Sabtu, 24 Maret 2018.

Bacaan Lainnya

Rusli menambahkan bahwa program bantuan pemerintah yang diperuntukan ke masyarakat dalam bentuk kelompok sudah dapat dipastikan akan menjadi keharusan untuk diterima sehingga tidak ada lagi alasan bahwa program pemerintah bersumber dari salah satu calon

“Jadi kusampaikan ki te keluarga janganki percaya orang atau tim calon yang datang ke rumahta, lalu menyampaikan bahwa bantuan bibit, raskin serta bantuan PKH itu bersumber dari calon tertentu,” ucap dia.

Rusli berharap kepada pemerintah bilamana nantinya pendistribusian bantuan ke masyarkat yang bersumber dari pemerintah agar tetap dikawal dan didampingi terhadap proses pendistribusiannya, kalau perlu sampaikan ke masyarakat bahwa bantuan ini murni dari pemerintah bukan dari salah satu calon untuk menepis stigma di masyarakat, cetus Rusli.(Rilis/*)

Pos terkait