Tim Penilai AbdiBaktiTani Kabupaten Luwu Utara Menilai Kinerja BPP Bone Bone dan Puskeswan Mappideceng

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Tim penilai AbdiBaktiTani Kabupaten Luwu Utara menilai kinerja UKPP Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Bone bone di Kantor BPP Desa Sidomukti, Kecamatan Bone bone, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (13/2/2019).

Koordinator BPP Kecamatan Bone bone, Sem Marannu menjelaskan bahwa kami menyiapkan call center Website di 0813 4201 9168 untuk masyarakat agar memudahkan layanan kami kepada masyarakat.

“Selain Call Center Website kami juga mempunyai motto pelayanan yaitu Siap, Mampu, Akuntabel, Ramah dan Terpadu serta 6 jasa pelayanan lainnya. Kita juga sudah tiga kali juara,” ujarnya.

Kabag Ortala Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Hadi saat menilai mengatakan yang harus dipaparkan yaitu pemaparan yang formal dan nonformal, dengan adanya pembinaan ini kita berharap kabupaten Luwu Utara bisa mewakili ke provinsi.

“Hari ini adalah hari terakhir tim dari Kabupaten menilai dan ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu waktu yang di berikan selama 7 menit untuk mencakup empat poin utama dalam penilaian serta mencerminkan hal yang baru, inovasi inovasi baru yang ada di Kabupaten Luwu Utara,” pungkasnya.

Selain penilaian di BPP Kecamatan Bone-bone diadakan juga penilaian di Kantor Pusat Kesehatan Puskeswan Mappideceng Jl. Poros Cendana Putih, Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

Kepala Puskeswan Mappideceng, Dendi mengungkapkan bahwa kami siap melayani dengan Si Capi yaitu Siaga, Ingat, Cepat, Akurat, Profesional dan Ikhlas.

“Siaga dalam menunggu panggilan 1×24 jam, ingat standar operasional dalam melakukan pelayanan, cepat melayani peternak, akurat dalam mendeteksi penyakit ternak, profesional dalan menjalankan tugas pelayanan kesehatan serta Ikhlas dalam bekerja,” tuturnya.

Di ketahui dalam penilaian ini turut hadir juga Asisten Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Luwu Utara, Syamsul Syair dan Asisten Administrasi Umum Kabupaten Luwu Utara, Kasrum.

Penulis : Putri

Pos terkait