Tim Vaksinator Meninggalkan Lokasi Vaksin, Ini Penjelasan Kapus Malangke Barat

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, LUWU UTARA –Tim Vaksinator Malangke Barat meninggalkan tempat saat pelaksanaan vaksin di Aula Kantor Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (25/12/2021).

Hal tersebut dibantah Kepala Puskesmas Malangke Barat.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Puskesmas Malangke Barat, Baso, S.K.M mengatakan bahwa ia dan Tim Vaksinator meninggalkan tempat sekitar pukul 14:00 wita.

“Saya dan Tim Vaksinator meninggalkan Aula Kantor Desa Pao sekitar pukul 14:00 wita, karena sudah tidak ada lagi masyarakat yang datang,” ungkapnya, Jumat (31/12/2021).

Baso melanjutkan, ini hanya miskomunikasi, kami mengira sudah tidak ada lagi masyarakat yang mau datang vaksin tapi ternyata forkopimcam melakukan door to door ke rumah warga.

“Saya dan Tim Vaksinator tidak langsung pulang ke rumah tetapi kami stay di Puskesmas untuk menginput data dan melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang datang,” jelasnya.

Kapus menambahkan, jarak Puskesmas dan Aula Kantor Desa Pao sangat dekat sehingga ia dan tim bergeser ke Puskesmas.

“Jarak puskesmas dan Aula Kantor Desa Pao itu sangat dekat sehingga kami bergeser ke Puskesmas untuk menginput data dan menunggu warga yang mau vaksin, kami siap melayani semua masyarakat yang mau melakukan vaksin. Hari itu ada bebarapa warga yang datang vaksin di Puskesmas dan kami tetapi melayaninya,” kuncinya.

Pos terkait