Tokoh Masyarakat Benteng Selipkan Doa untuk Ome di Depan Kakbah

PALOPO¬†— Calon Walikota Palopo 2018 Ahmad Syarifuddin Daud mendapatkan dukungan moril dari relawan sahabat Ome yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Benteng.

Dukungan moril tersebut disampaikan langsung lewat akun resmi Facebook-nya Taslim Fadly.

Bacaan Lainnya

Berfoto selfie di depan Kakbah saat ibadah umrohnya baru baru ini sambil memperlihatkan tulisan pena di lembaran kertas putih bertuliskan: “Bismillah Ya Allah jadikanlah Ome Walikota Palopo karena dialah pemimpin berakhlak dan amanah, Amin.”

“Selaku Tokoh Masyarakat Benteng, saya sangat berharap kepada masyarakat mari bersama sama berdoa semoga Palopo di berikan pemimpin yang muda, cerdas dan amanah. Saya yakin itu adalah Ahmad syrifuddin Daud (Ome). Sehingga dalam ibadah umroh saya selipkan doa untuk beliau,” kata Taslim Fadly, 17/11/2017.

Menjelaskan lebih jauh, ada 3 hal kelebihan Ome yang tidak dimiliki para calon lainnya. Pertama, sekarang ini Ome masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palopo, punya bekal pengalaman di pemerintahan.

Kedua, dilihat dari sisi backgroundnya punya pendidikan S3, sosoknya yang merupakan seoarang pendidik. Ketiga, Ome seorang pendakwah. Pemahaman tentang agama jangan ditanya lagi, beliau sangat agamawan. Jadi, 3 hal yang dimiliki Ome tersebut sangat konflik dalam memimpin daerah.

Asal usul sejarah Kota Palopo yang dikenal sebagai Kota religius. Alangkah, indahnya Kota Palopo 2018 dipimpin oleh sosok agamawan. Dalan hal kepemimpinan agama tidak boleh di nomor duakan, harus di nomorsatukan.(Ha/*)

Pos terkait