Tuai Sorotan di Media Sosial Terkait Tampilnya DJ di Luwu Utara, Ketua Lutrac dan Panpel Minta Maaf

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Menuai sorotan tentang penampilan musik DJ dan Artis yang dinilai terlalu vulgar pada malam puncak Jelajah rimba Bumi Lamarangnginang (JRBL) yang Ke-4, Ketua Lutrac Kabupaten Luwu Utara memberikan penjelasan dan meminta maaf kepada masyarakat Luwu Utara.

Ketua Luwu Utara trail Adventure Community (Lutrac), Mukhtar Jaya menuturkan bahwa selaku ketua Lutrac Luwu Utara meminta maaf atas kontroversi dan kejadian yang terjadi pada saat penampilan artis dan DJ trail Adventure beberapa hari yang lalu.

“Selaku ketua Lutrac, kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Luwu Utara atas kejadian malam itu. Ini tidak ada kaitanya dengan Pemerintah daerah dan Kepolisian, karena kegiatan ini murni kekeliruan panitia pelaksana,” Ujar Mukhtar Jaya di ruang kerjanya, Rabu (25/4/18).

Ia juga menjelaskan bahwa Terkait sorotan yang di media sosial tentang DJ dan artis pada malam ramah tamah, jauh jauh hari pihaknya sudah sampaikan kepada sponsor bahwa penampilan musik DJ dan Artis yang vulgar itu tidak sesuai dengan daerah Luwu Utara.

“Awalnya Nikita Mirzani yang akan hadir pada ramah tamah trail Adventure, namun kami batalkan melihat Luwu Utara memiliki visi religius,” Kata Muhktar Jaya, Ketua Luwu Trail Adventure Community (Lutrac).

Senada dengan itu,
Andi zulkarnain selaku ketua panitia menuturkan jika sekaitan dengan pro dan kontra kehadiran dan penampilan Bintang Tamu Penyanyi dan DJ pada puncak acara JRBL Part 4 yang dilaksanakan oleh Lutrac, pihak Pemda dan Polres Luwu Utara tidak terlibat lagsung dalam hal tekhnis pelaksanaan kegiatan termasuk dalam menentukan bintang tamu yang hadir.

“Jika ada kekeliruan dalam penempatan Lokasi Acara dan Tampilan saat puncak acara,itu murni kesalahan dan kekeliruan Pihak penyelenggara, yang tidak selektif dalam menerima Bintang tamu yang ditawarkan oleh pihak sponsor, terlepas dari pro dan kontra atas kegiatan tersebut, Panitia pelaksana Memohon Maaf kepada Pemintah dan Masyarakat Luwu Utara atas kesalahan,” Pungkas Andi Zulkarnain.(Put/*).

Pos terkait