Turnamen Sepakbola Kapolres Luwu Cup II Mulai Dibuka Sabtu ini di Walenrang, Yuk Ramaikan!

  • Whatsapp

LUWU  — Laga perdana di ajang spektakuler, Kapolres Luwu Cup II, akan menjadi laga yang sangat dinantikan para masyarakat yang berada di Luwu Raya terkhusus Kabupaten Luwu, pasalnya para klub yang akan berlaga tak tanggung-tanggung akan menghadirkan pemain nasional dan internasional nomor wahid.

“Menurut informasi yang kami dapatkan para klub tidak segan-segan menurunkan pemain terbaik, mereka memboyong pesepakbola kaliber nasional maupun pemain luar negeri,” ucap Ketua Panitia Turnamen Kapolres Luwu Cup II, AKP Faisal Syam, saat menggelar jumpa pers di Lapangan Pallempang Batusitanduk, Walenrang, Luwu, Jumat  (30/11/2018).

Bacaan Lainnya

Lanjut, Kasat Reskrim Polres Luwu ini menambahkan bahwa Turnamen Kapolres Cup II ini akan diikuti 24 klub yang tersebar se-Sulselbar, dengan menggunakan dua lapangan sepakbola yang dibagi dua zona yakni di Luwu bagian utara dan selatan. Untuk bagian selatan yakni di Lapangan Sepakbola Andi Djemma Belopa, dan di utara di Lapangan Pallempang Batusitanduk Walenrang.

“Turnamen ini sendiri diadakan sebagai sarana silaturahim antar masyarakat kemudian juga menjadi program cooling sistem, dimana agar masyarat tidak melulu memikirkan tentang hal negatif Pemilu sehingga harapan kita bisa tercipta Pemilu yang damai, untuk itu pertandingan ini kami gelar di dua tempat untuk asaz keadilan bagi saudara-saudara kita, masyarakat Kabupaten Luwu semuanya tanpa terkecuali,” imbuh Kasat Reskrim lagi.

Untuk diketahui, Pembukaan Turnamen Kapolres Luwu Cup II ini akan dilaksanakan di Lapangan Pallempang Batusitanduk Walenrang, Sabtu, 01 Desember 2018, yang akan dibuka secara resmi oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso dan Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar.

Pembukaan turnamen ini akan dihadiri unsur muspida Luwu, dan masyarakat, di samping itu dalam pembukaan ini akan menampilkan tarian tradisional dan drum band Satpol PP Luwu, Pocil Polres Luwu.

Dalam laga perdana ini akan digelar pertandingan eksebisi mempertemukan tim TNI-POLRI versus Pemda-DPRD Luwu, Kick Off babak pertama akan dimulai pukul 15.00 Wita.(Rif/**)

Pos terkait