Ultah ke-63, Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Utara

  • Whatsapp

Masamba — Hari ini, 31 Januari 2018, Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, genap berusia 63 tahun. Ada yang menarik di hari jadinya tersebut. Usai menghadiri Sosialisasi Tata Cara Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Aula La Galigo Kantor Bupati, Thahar Rum bergegas masuk ke dalam ruang kerjanya yang tidak jauh dari ruang kerja Bupati. Saat membuka pintu, Thahar dikejutkan sejumlah pegawai yang sejak beberapa menit menunggunya dari dalam ruangan.

Menariknya, di antara sejumlah pegawai tersebut, ada orang-orang spesial yang juga menanti dengan wajah yang penuh bahagia. Mereka adalah istri tercinta dan anak tersayang. Lantunan lagu selamat ulang tahun pun bergema dengan indah. Sang anak pun menyodorkan kue ulang tahun dengan hiasan lilin untuk ditiup sang Wakil Bupati. Terlihat wajahnya penuh bahagia, meski sangat jelas air mukanya masih dipenuhi kejutan. Tak menyangka mendapat kejutan di hari jadinya.

Bacaan Lainnya

“Saya tak tahu mau bilang apa hari ini, tapi saya berharap banyak di usia yang sekarang ini, saya bisa menyelesaikan tugas-tugas saya dengan baik. Dan di sisa umur ini, saya bisa manfaatkan untuk hal-hal yang positif, bermanfaat untuk orang banyak dan juga untuk diri saya pribadi dan keluarga,” ujar Thahar dengan wajah penuh bahagia.

Thahar juga berharap, di sisa umur yang ada, dirinya lebih banyak mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan, apa pun kondisinya. Karena menurutnya, hidup itu bagaikan roda, terus berputar. “Ternyata hidup ini berputar terus, dengan segala dinamikanya, serta suka dan dukanya. Untuk itu, kita harus menghadapinya dengan lebih banyak bersyukur kepada Allah Swt. Hanya dengan begitu, hati dan jiwa kita menjadi tenang,” pungkasnya. (Lukman Hamarong)

Pos terkait