Unanda Palopo Cetak 560 Sarjana Baru

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, PALOPO – Asisten III Sekda Kota Palopo Menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana Angkatan XX Tahun Akademik 2020/2021 Unversitas Andi Djemma Palopo di Saodenrae Convention Centre.

Ketua LL Dikti Wilayah Sulawesi, Prof Jasruddin menyampaiakn peran orang tua sangat besar dalam pendidikan anak.

“Orang tua adalah orang yang paling hebat dalam peran pendidikan anak maka dari itu mari kita muliakan orang tua kita, buat orang tua kita bangga”

“Ditengah pandemi saat ini tidak mudah mengikuti pendidikan, kita mempunyai tanggung jawab bersama untuk membesarkan universitas. Tanah Luwu adalah bangsa yang besar, kita ingin anak dari tanah Luwu mendapatkan hak yang sama dengan yang lain, untuk mendapatkan beasiswa,” katanya.

Mewakili Walikota Palopo Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum, dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes menyampaikan Selamat Kepada Wisudawan dan Wisudawati hari ini.

“Selamat Kepada Para mahasiswa yang telah melaksanakan Wisuda hari ini, Wisuda adalah momentum pengukuhan gelar kesarjanaan bagi segenap mahasiswa akhir dari proses formal pembelajaran dan penyelesaian tugas status kemahasiswaan.”

Gelar sarjana adalah modal awal yang telah ditanamkan dan dikembangkan pada diri saudara di kampus ini sudah seharusnya diamalkan dan dapat lebih dikembangkan.

“Dalam kondisi seperti ini, saya berharap agar kita semua mampu meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan, kesalehan sosial, produktivitas kerja, kecerdasan, silaturahmi, serta kehidupan masyarakat yang aman, tertib, harmonis, yang harus tetap terjaga” ujarnya.

560 Mahasiswa dan mahasiswa hari ini telah melaksanakan wisuda yang dibagi dalam 2 sesi.

Sesi pertama terdiri dari Fakultas Ekonomi, Fisip, Perikanan 280 sesi pertama sesi kedua 280 Terdiri dari fakultas Teknik, Hukum, Pertanian

Pos terkait