Usai Salat Jumat, Kapolres Sidrap Makan Bersama Puluhan Tahanan

  • Whatsapp

SIDRAP — Dekat dengan semua kalangan, sikap ini ditunjukkan Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH dalam kesehariannya.

Seperti yang terjadi pada Jumat (13/4/2018) pukul 12.00 Wita bertempat di ruang tahanan Mapolres Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama 35 orang tahanan.

Bacaan Lainnya

Sebelum salat Jumat, seperti biasa, Kapolres terlebih dahulu memberi siraman rohani kepada para tahanan lewat khutbah Jumat.

Dalam pesannya, Kapolres mengingatkan agar senantiasa menjalin hubungan silaturrahim antar sesama tahanan dan selalu mengingat Tuhan meskipun berada dalam jeruji besi.

“Ibadah tak boleh kita tinggalkan, tetap harus rutin dilaksanakan meskipun kita berada di dalam jeruji besi,” pesan Ade.

Dikatakannya, sebagai umat muslim wajib untuk memanfaatkan dan mengisi waktu dengan memperbanyak zikir dan mengingat Allah SWT.

Ia juga mengajak para tahanan agar bertaubat dan tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Usai melaksanaan salat Jumat, Kapolres Sidrap itu bersama seluruh tahanan pun terpantau makan siang bersama. Kegiatan ini berakhir pada pukul 13.00 Wita.(Chali/*)

Pos terkait