Ustadz Das’ad Latif Apresiasi Kinerja Kapolres Luwu Utara Dalam Ciptakan Pilkada Damai

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Tabligh akbar yang di selenggarakan Polres Luwu Utara dan Solidaritas Jurnalis yang di laksanakan di mesjid Agung Syuhada Masamba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (28/3/2018) berjalan dengan sukses.

Tabligh akbar ini dihadiri ribuan ummat muslim yang terdiri dari berbagai daerah yang ada di Luwu Utara dan di awali dengan pembacaan ayat suci Alqur-an dan pembagian alat sholat berupa sejadah kepada pengurus mesjid Agung Syuhada.

Tabligh akbar tersebut masih dalam rangka mewujudkan pilkada damai 2018 dengan bingkai ukhuwah islamiyah dengan di hadirkannya penceramah ustadz Das’ad Latif.

Dalam ceramahnya Ustadz Das’ad Latif mengatakan bahwa selama dia jadi ustad ini yang pertama kalinya saya di undang oleh angkatan Polisi.

“Selama saya jadi ustad baru kali ini ada polisi yang adakan tabligh akbar dan mudah mudahan ini bisa menjadikan kita islam secara benar dalam pemilu bukan pencitraan,” ujar ustadz Das’ad Latif.

Lanjut ustadz Das’ad bahwa “Walaupun kita berbeda agama tapi kapolres luwu utara AKBP Boy FS Samola mau mengundang saya untuk berceramah di sini dan saya terimakasih atas undangannya, ” pungkasnya.(Put/*)

Pos terkait