Ustadz Mahruf dan Anaknya Datangi DPRD Luwu, Minta Atensi Wakil Rakyat atas Kasus Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Oknum Camat di Ponrang

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Setelah menghadiri panggilan penyidik Polres Luwu atas kasus yang heboh beberapa hari lalu, Ustadz Mahruf bersama anaknya (Firman) dan rombongan mendatangi Kantor DPRD Luwu, Sulawesi Selatan pada Senin 22 November sekira jam 12:30 Wita, siang tadi.

Kehadirannya disambut langsung oleh ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali,SPd, Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli ST MSi di ruang kerja Ketua DPRD Luwu.

Dalam pertemuan tersebut Ustadz Mahruf menceritakan semua kronologis kejadian kepada kedua Pimpinan Wakil Rakyat itu soal  apa yang terjadi sebenarnya.

Ia berharap agar Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Luwu dapat membantunya untuk segera mendesak memanggil oknum Camat tersebut.

Mendengar hal itu, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali menuturkan jika dirinya bersama teman-teman DPRD Luwu berjanji akan memanggil oknum camat tersebut.

Ia pun berharap agar penyelesaian kasus ini dapat diselesaikan secepatnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan bersama.

Wakil Ketua DPRD II Luwu yang juga ketua Pemuda Muhammadiyah berharap seluruh masyarakat kabupaten Luwu untuk tidak menanggapi berlebihan di media sosial. “Mari kita percayakan pihak kepolisian untuk menyelesaikan permasalah tersebut,” katanya.

Dan beliau juga berharap pemanggilan kepada oknum camat tersebut dipanggil secepatnya untuk dimintai keterangan atas laporan dugaan penghinaan terhadap sosok Ustadz Mahruf ini sangat sensitif di tengah-tengah masyarakat, khususnya di kabupaten Luwu.

Diketahui, ulah oknum Camat yang menyinggung perasaan serta bernada melecehkan kaum difabel (tuna netra) terjadi beberapa waktu lalu dan membuat heboh masyarakat di Kabupaten Luwu serta berpotensi mengarah ke masalah SARA. (run)

Pos terkait