Vaksinasi Massal Bertabur Hadiah Di Lapangan Subiantoro Sukamaju

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, LUWU UTARA — Berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat pada kegiatan vaksinasi di sejumlah wilayah.

Vaksinasi di Kecamatan Sukamaju gencar dilakukan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Jajaran Polsek Sukamaju, Polres Luwu Utara yang berkerja sama dengan pemerintah setempat dan kesehatan.

Mereka menggelar gebryar vaksinasi dalam rangka menyambut hari ibu. Serta menyiapkan doorprize yang digelar di Lapangan Subiantoro Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (18/12/2021).

Kapolsek Sukamaju, Iptu Muhammad Jayadi mengatakan, dengan ikut vaksinasi peserta berkesempatan membawa pulang sejumlah hadiah menarik.

“Panitia menyiapkan sejumlah hadiah diantaranya, Kipas Angin, Tv Led, jam dinding, peralatan dapur dan sepeda gunung,” ungkapnya.

Selain melaksanakan vaksinasi, masyarakat juga menyaksikan senam tobelo di Lapangan Subiantoro Sukamaju.

“Kita sudah di tahap 60%, alhamdulillah dengan antusias warga hari ini, kami berharap kecamatan Sukamaju yang pertama mencapai 70% vaksinasi akhir tahun 2021 sesuai dengan arahan pemerintah,” kuncinya.

Pos terkait