Viral!! Anggota Sat Narkoba Polres Luwu Utara Salah Sasaran

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.LUWU UTARA — Video aksi penangkapan yang dilakukan anggota kepolisian Polres Luwu Utara. Viral di media sosial dan Menjadi polemik di tengah masyarakat.

Pasalnya, video berdurasi 1 menit 13 detik itu tampak beberapa anggota polisi berlarian ditengah jalan, tepatnya di depan Makopolres Luwu Utara.

Atas kejadian itu, situasi lalulintas sempat macet.

Beredarnya video itu mendapat tanggapan dari Kasubag Humas Polres Luwu Utara, IPTU Abdul Latief. Dirinya membenarkan adanya aksi penangkapan yang terjadi di depan Mapolres Luwu Utara.

“Giat tadi pagi ini (Sabtu, 4 Juli), pak irkham didepan mako polres Lutra, (anggota polisi dalam video-red),” ujar Kasubag Humas Polres Luwu Utara melalui via whatsaapnya, Sabtu (04/07/2020) Malam.

Ia mengatakan penangkapan itu berdasarkan informasi yang masuk di Sat Narkoba Polres Luwu Utara. Namun saat dilakukan pemeriksaan identitas tidak sesuai dari informasi yang masuk.

“Diduga mobil yang di grebek itu membawa narkotika jenis Sabu namun setelah diperiksa identitas dan sebagainya tidak sesuai dengan data informasi yang masuk ke Sat Narkoba,” tutupnya Abdul Latief.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, AKP F Rande saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya belum memberikan pernyataan.

Pos terkait