Wabup Thahar Rum Tutup GSI Tingkat SMP se Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Wakil Bupati Luwu Utara menutup secara resmi Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Luwu Utara di lapangan Taman Siswa Masamba, Senin (1/7/2019).

Ketua Panitia Priyanto dalam laporannya mengatakan, yang keluar sebagai juara GSI Tingkat SMP se-Kabupaten Luwu utara tahun 2019 yaitu Kecamatan Masamba, juara II Kecamatan Mappedeceng, dan juara III Kecamatan Malangke.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum mengatakan bahwa Gala Siswa Indonesia yang telah di laksanakan ini merupakan ajang membina generasi kita khususnya di bidang sepak bola.

“Dalam GSI yang terpenting adalah bagaimana para pemain nantinya mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi pemain itu sendiri di masa yang akan datang,” ujarnya.

Ia juga berharap perwakilan Luwu Utara yang akan bertanding di tingkat provinsi bisa memperoleh hasil yang terbaik dan dapat kembali mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat nasional seperti tahun sebelumnya.

“Tantangan di setiap tingkatan pertandingan itu pasti adanya, saya berharap kita semua sehat selalu dalam menghadapi setiap tahapan pertandingan tersebut,” bebernya.

Pada kesempatan ini pula wakil Bupati Luwu Utara juga melepas secara resmi 2 kelompok kontingen Luwu Utara yaitu Masamba United dan Malangke Raya Yang akan berlaga pada Liga berjenjang U-16 piala Mentri Pemuda Dan Olahraga seri Provinsi Sulawesi selatan.

 

(Hms)

Pos terkait