Wakapolres Luwu Utara Pikul Bantuan Untuk Korban Bencana di Palu

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Dengan rasa kepedulian begitu besar terhadap korban bencana di Sulawesi Tengah, sejumlah bantuan yang berasal dari masyarakat terus mengalir.

Begitu halnya Posko peduli korban gempa Sulawesi Tengah, yang dibentuk Kepolisian Resort Luwu Utara ramai dikunjungi warga yang menyerahkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Sesuai pantauan wartawan di posko peduli Polres Luwu Utara, tepatnya di simpang jalan samping monumen Masamba affair, banyak warga yang menyerahkan bantuan.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana di Palu dan sekitarnya,” kata Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid yang ditemui di Posko, Sabtu (29/9/2018).

Atas bantuan yang terus berdatangan, Wakapolres juga menyampaikan rasa apresiasi yang terhingga terhadap warga yang ikhlas menyerahkan bantuan.

“Semoga bantuan ini berkah dan bernilai ibadah bagi kita semua khususnya bagi suadara-saudari kita yang menjadi korban bencana disana, Aamiin,” tutupnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini Posko Peduli Polres Luwu Utara masih ramai. Nampak di lokasi itu, warga dan Polisi sibuk mengemas barang bantuan yang rencananya akan didistribusikan ke Sulawesi Tengah besok sore 30 September 2018.(Put/*)

Pos terkait