Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Lakukan Penanaman Pohon di Lokasi Bendung Baliase

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Luwu Utara, Rahmat Laguni melakukan kegiatan penanaman pohon si lokasi bendung baliase, Senin (2/4/2018).

Penanaman pohon rambutan dan mangga tersebut di lakukan oleh Ketua 1 DPRD, Rahma Laguni bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Forum koordinasi pimpinan daerah.

Wakil Ketua DPRD Rahmat Laguni, saat melakukan kegiatan penanaman pohon menyampaikan bahwa untuk menjaga kelestarian alam maka dari itu masyarakat yang tinggal di hulu dan bantaran sungai baliase untuk tidak menebang pohon dengan sembarangan agar pasokan air bendung baliase irigasi baliase yang mengairi luas lahan 21.928 HA dapat terpenuhi.

“Jadi pohon mangga dan rambutan yang ditanam hari ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitar bendung baliase dan bisa menjadi estinasi wisata,” ujar Rahmat.

Lanjut Rahmat “dan apabila sudah berbuah masyarakat yang berkunjung ke bendung baliase dapat merasakan dan menikmati dari pada buah tersebut. Jadi mari kita rawat dan jaga bersama biar tumbuh subur.” (Putri/*)

Pos terkait