Walikota Cup II Sisa Menghitung Hari, UKM dan Sponsorship Bakal Ikut Meramaikan

  • Whatsapp

PALOPO — Turnamen akbar sepakbola Walikota Cup II 2019 sisa menghitung hari lagi. KONI Palopo beserta jajaran panitia terus bekerjakeras menghadirkan pertandingan berkualitas di ajang tersebut dengan terus membenahi lapangan Gaspa Palopo sebagai tempat perhelatan bagi 16 tim papan atas yang ikut merumput.

Dipantau Sabtu (29/06) sore tadi, panitia Walikota Cup II terlihat sibuk memasang atribut dan prasarana event, diantaranya sejumlah tenda, papan iklan atau a board, umbul-umbul serta membenahi rumput lapangan yang selalu ramai dipakai warga Palopo untuk berolahraga terutama di sore hari itu.

Ketua Panitia event tahunan tersebut, H Ruslan dibawah komando Ketua KONI Palopo Hairul Salim dan sejumlah panitia termasuk Ketua Harian KONI Palopo M Sam Ridwan sejak pagi hari tadi sudah merapikan beberapa titik di area Lapangan Gaspa.

Rencananya, 25 booth dari Usaha Kecil Menengah akan dipasang dan ikut meramaikan turnamen yang menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah tersebut.

Ket. Gambar: Ketua KONI Palopo dan Ketua Panitia Walikota Cup II beserta rombongan ketika melakukan audiensi dengan Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK MH beberapa hari lalu. (Dok: Humas KONI Palopo)

“Kita siapkan 25 booth dengan tenda dan fasilitas pendukungnya bagi UKM yang berminat dengan harga terjangkau hanya Rp25 ribu per hari selama 20 hari event ini dihelat,” ucap Muh Suharsono Sekretaris Panpel, yang akrab disapa Anno.

Untuk itu bagi UKM yang berminat menggelar dagangannya bisa menghubungi kami di sekretariat KONI Palopo di GOR Lagaligo, jelasnya.

Diramalkan, turnamen ini bakal menyedot ribuan pasang mata penggemar fanatik sepakbola yang sudah lama haus akan hiburan dan tontonan olahraga rakyat itu.

Diketahui, turnamen Walikota Cup II ini akan dibuka langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, dalam turut menyemarakkan Hari Jadi Kota Palopo ke 17 dan HUT Bhayangkara ke 73 yang opening ceremony-nya digelar Senin, 1 Juli 2019 ini.

(*)

Pos terkait