Warga yang Lahir 1 Juli Gembira Saat Menerima SIM Gratis dari Polres Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Salah-satu program dalam rangka memeriahkan semarak HUT Bhayangkara yang ke 73 oleh Polres Luwu Utara yakni memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 01 Juli, berapapun usianya sepanjang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73 Senin 01 Juli 2019, sebanyak 5 warga di Luwu Utara menerima SIM Gratis dari Polres Luwu Utara.

Penyerahan oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola yang diwakili oleh Wakapolres Kompol H. Amir Majid dan didampingi Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari.

Warga yang menerima SIM C gratis yaitu Nasriadi: Desa Lara Kecamatan Sabbang, Hamsal G: Desa Kalotok Kecamatan Sabbang, Ipal Mustofa: Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Sahidin: Desa Benteng Kecamatan Malangke dan Lim Rohiman: Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

“Ini merupakan salah-satu dari kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73,” ungkap Kapolres Luwu Utara AKBP Boy.

Sementara itu salah satu penerima SIM C, Ipal Mustofa alias Iron mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih pak polisi telah memberikan SIM gratis kepada saya yang lahir tanggal 1 Juli, selamat HUT Bhayangkara ke 73 Bravo Polri,” tuturnya bahagia.

Penulis: Putri

Pos terkait