Wujudkan Visi, Ismaruddin Peroleh Dukungan Pengurus dan Anggota PGRI Masamba

  • Whatsapp

Luwu Utara  —  Dalam rangka mewujudkan visi PGRI Kabupaten Luwu Utara sebagai Organisasi profesi terpercaya, dinamis, kuat dan bermartabat. Mewakili pengurus dan anggota PGRI Cabang Masamba, Ismaruddin, S.Pd menyatakan diri siap maju dalam perebutan kursi sebagai ketua PGRI di Luwu Utara.

“ Saya sadar atas banyak kekurangan dalam diri, namun demikian, bagi saya (dan semoga untuk kita semua) berorganisasi adalah panggilan hati dan karena itu menjadi lebih dari sekedar hobbi,” ungkapnya kepada media Senin, 09/12/2019.


Lanjut dikatakannya,” walaupun sebagai panggilan nurani,  saya sadar, ibarat smartphone, tiadalah berarti tanpa energi dari baterai.  Dengan mandat  atau amanah yang teman – teman berikan telah menjadi energizer,  memicu diri saya untuk berbuat maksimal dalam rangka mewujudkan visi organisasi: terwujudnya PGRI sebagai organisasi profesi terpercaya, dimanis,  kuat, dan bermartabat.

“Amanah ataupun mandat yang telah diberikan ini,  insya Allah demgan sepenuh hati akan saya laksanakan dengan maksimal. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman pengurus dan anggota PGRI cabang Masamba yang telah memberikan mandat kepada saya sebagai bakal calon Kandidat Ketua PGRI Kabupaten Luwu Utara pada konferensi Kabupaten untuk pemilihan pengurus PGRI Lutra, Masa Bakti 2019-2024,” ucapnya.


Ditambahkannya,” saya berharap semua teman bersatu menjadi tim kerja dan mensosialisasikan pencalonan saya dan mengajak semua pengurus dan anggota PGRI di Luwu Utara bergabung dalam barisan yang kokoh dan kuat untuk mewujudkan visi,  misi,  dan tujuan PGRI.


“ Sebagai sebuah sistem,  kita harus saling mendukung dalam kerja jamah atau timwork yang solid, secara gotong royong,  karena itulah sebenarnya esensi berorganisasi,” harapnya.


“ Padamaiki renden, kapolo,  cappo” tamammesa, Karena dalam persatuan dan persaudaraan selalu ada Rahmat,  kasih sayang, dan pertolongan Allah SWT. Mesa kada dipotuo,  pantan kada dipomate. Tapada salama,” tutupnya.(***)

Pos terkait