Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita, Begitu Tema Natal Bersama yang Akan Digelar di Lapangan Salassa Baebunta

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Kristus atau Perayaan Natal di Luwu Utara yang akan digelar esok hari Senin 10 Desember di Lapangan Salassa Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara sekira pukul 15.00 Wita.

Kapolres Luwu Utara mengajak seluruh umat kristiani di Luwu Utara untuk mengikuti perayaan hari Natal bersama.

Perayaan yang mengangkat tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi kita “ (1 Korintus 11 : 30a) dengan sub tema “Kapa’Mesaran” akan menghadirkan Pembicara pendeta Gilbert Lumoindong dari Jakarta.

“Perayaan natal bersama ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, meningkatkan toleransi dan silahturahmi umat beragama serta menjadi moment penting bagi kita semua untuk evaluasi dan intropeksi diri apa yang telah kita lakukan selama ini terhadap sesama manusia disekitar kita, terhadap kemajuan Luwu Utara dan Negara Indonesia secara umum,” ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada semua umat kristiani untuk selalu mengasihi serta saling menghargai dalam suasana natal dan tahun baru ini.

“Mari bersama lebih peduli kepada sesama manusia dan menjadi penebar virus cinta kasih dan damai sejahtera bagi seluruh umat manusia,” harapnya

Sekedar diketahui dalam perayaan Natal bersama ini juga akan digelar deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman damai dan sejuk.(Put)

Pos terkait