Ada Apa Ya, Anggota DPRD Kabupaten Maros Berkunjung ke Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Andi Sukma beserta Anggota DPRD, Paulus Palino, Rudi Hartono, Sarman menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Maros di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Rabu (19/9/2018).

Wakil Ketua DPRD, Andi Sukma mengatakan bahwa tujuan kedatangan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Maros tersebut dalam rangka peningkatan kapasitas, wawasan dan sharing pendapatan terkait peran DPRD terhadap pendapatan hasil daerah eksploarisasi potensi daerah pada peningkatan PAD dalam rangka pembahasan RAPBD TA.2019.

“Bukan cuman itu mereka juga mempertanyakan tentang sejauh mana tatatertib DPRD Luwu Utara karena di dalam tata tertib tersebut ada perubahan terkait pemilihan kepala daerah yang diisi oleh Pejabat sementara yang sisa masa jabatan 18 bulan,” ujarnya.

Andi Sukma melanjutkan, yang jelasnya tata tertib di Luwu Utara sudah dalam proses penyelesaian dan kami juga upayakan selesai agar bisa di sahkan sesuai jadwal yang kami tetapkan yaitu di bulan oktober.

“Kami sangat bersyukur karena sudah ada beberapa anggota DPRD dari luar Luwu Utara yang mau berkunjung ke sini dan mempartanyakan tentang tatatertib DPRD Luwu Utara. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih semoga Tatib DPRD Luwu Utara menjadi acuan bagi DPRD di luar sana,” pungkasnya.

Usai rapat Andi Sukma menyerahkan Plakat kepada Ketua DPRD Kabupaten Maros Chaidir Syam begitu juga sebaliknya. (Put/*)

Pos terkait