Begini Pesan Dandim 1403/Swg Saat Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Upacara Bendera dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (17/9/2018).

Turut hadir dalam upacara tersebut Para asisten, para Staf Ahli dan para pimpinan SKPD.

Dandim 1403/Sawerigading Kol. Inf Imasfi bertindak selaku Inspektur Upacara dan dilakukan penyerahan sertifikat keterampilan pelaut antara lain: Basic Sefety training (BST), Security Awarens Training (SAT), dan Advance Fire Flghting (AFF) oleh Sekretaris Daerah, Abdul Mahfud.

Dalam sambutannya Dandim 1403/Sawerigading mengajak seluruh peserta agar pelaksanaan upacara hari ini memiliki nilai dan makna untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga diharapkan dapat melahirkan gagasan untuk mengatasi berbagai dinamika persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat secara arif dan bijaksana.

“Melalui kesempatan yang baik ini saya selaku Dandim 1403/Sawerigading memberikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder atas seluruh kinerja yang tidak mengenal lelah untuk menjaga kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2018,” ujarnya.

Lanjut Kol. Inf Imasfi, ia berharap motivasi dan kinerja yang sama dapat diwujudkan dalam penyelenggaraan pemilu 2019 yang mampu memberikan kedewasaan berpolitik baik kepada seluruh pemilu sehingga suasana aman dan damai di kabupaten luwu utara tetap terpelihara dan terjaga dengan baik.

“Semoga peringatan hari kesadaran nasional ini kita mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita sebagau aparatur negara yang baik,” pungkasnya. (Put/*)

Pos terkait