Borneo FC Digulung 0-1, Dejan: Selamat Buat Wasit

  • Whatsapp

MAKASSAR — Sikap berbeda diperlihatkan pelatih Borneo FC Dejan Antonic setelah tim besutannya menelan kekalahan tipis 1-0 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5) malam WIB.

Gol semata wayang PSM dilesakkan Guy Junior melalui tendangan bebas pada masa injury time. Keputusan wasit Handri Kristanto memberikan tendangan bebas sempat mendapat protes dari pemain Borneo FC.

Bila sebelumnya Dejan berbicara panjang lebar pascalaga mengomentari anak asuhnya dalam sesi jumpa wartawan, kali ini pelatih asal Serbia itu irit memberikan komentar.

“Selamat buat wasit. Pertandingan semuanya oke,” jawab Dejan singkat ketika ditanya mengenai laga tersebut.

Begitu juga ketika dimintai pendapatnya terhadap aksi pemain yang mengejar wasit beberapa saat setelah peluit panjang ditiupkan. Beberapa pemain tim tamu terlihat emosi, dan menghampiri sang pengadil lapangan, sehingga terpaksa dilindungi petugas keamanan.

“No coment,” cetus Dejan.

Sementara itu, gelandang bertahan Ahmad Maulana mengatakan, penggawa Borneo FC sudah berusaha tampil maksimal untuk mencuri poin di kandang lawan. Namun mereka gagal mewujudkan ambisi itu.

“Kami sudah bermain baik. Kalian bisa lihat mana yang benar dan salah pada laga ini,” kata mantan pemain PSM Makassar ini. (Ist/*)

Pos terkait