Ramadan, Camat Sukamaju “Roadshow” ke Desa-desa

  • Whatsapp

Sukamaju — Momentum Bulan Suci Ramadlan dimanfaatkan betul Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, untuk melakukan berbagai aktivitas dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat. Di malam keempat Bulan Ramadlan, Sabtu (19/5), Pajar beserta jajarannya berkesempatan melakukan salat tarawih di desa Sidoraharjo.

Dalam safari ramadan atau tarawih keliling yang ia lakukan di desa Sidoraharjo, Pajar di hadapan jamaah masjid, mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kondusivitas keamanan desa. “Mari kita jadikan momentum bulan suci ini untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Pajar sebelum pelaksanaan salat tarawih.

Pada kesempatan itu, Pajar juga tak lupa melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada kontestasi Pilkada Sulsel mendatang. “Ayo, kita gunakan hak pilih kita pada Pilgub mendatang dengan ikut berpartisipasi di dalamnya,” ucap Pajar.

Tarawih keliling yang dilakukan Pajar telah dilakukan sejak satu Ramadlan. Dimulai dari desa Sukamju malam pertama, Wonosari malam kedua, Rawamangun malam ketiga dan Sidoraharjo malam keempat. “Alhamdulillah, ini malam keempat kita melakukan tarawih keliling. Untuk itu, saya minta makmurkan masjid dengan ibadah,” pungkasnya. (LH)

Pos terkait