Buka Puasa Bersama Warga Malangke Barat, Bupati Indah Bilang Begini

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bupati luwu utara menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Malangke Barat di rumah jabatan camat Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Senin (21/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut bupati luwu utara, Indah Putri Indriani mengatakan bahwa kita semua patut bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi pada sore ini dan momen ini menjadi sangat baik untuk kita semua dengan asbat silaturahmi yang kita lakukan saat ini kita bisa bertemu ditempat yang lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Untuk safari ramadan rutin tiap tahunnya dilaksanakan oleh pemerintah tiap tahunnya namun beda dengan tahun ini safari ramadan kita rangkaikan semalan di desa supaya maknanya lebih terasa lagi,” pungkas Indah.

Bupati Luwu Utara juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudi hadir untuk buka bersama dengan pemerintah daerah.

“Terimakasih telah meluangkan waktu untuk hadir di tempat ini dan seluruh persiapan yang telah dilakukan. Saya mewakili seluruh rombongan memohon maaf jika ada kesalahan dan kehilafan dalam kegiatan ini,” kunci Indah.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Para Unsur Muspida, para pimpinan SKPD, Anggota DPRD, Masyarakat Malangke Barat dan para unsur Muspika. (Put/*)

Pos terkait