Bupati Indah Apresiasi Terbentuknya Majelis Taklim Remaja Putra dan Putri di Malangke

  • Whatsapp

Malangke — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani merasa bersyukur dan berbangga dengan semakin semaraknya kegiatan keagamaan di wilayah kecamatan. Salah satu yang membuatnya bangga adalah terbentuknya majelis taklim remaja putra dan putri di Kecamatan Malangke. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara Isra’ Mi’raj Majelis Taklim, Jumat (30/3), di Masjid Al Ikhlas Kecamatan Malangke.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada pemerintah kecamatan, majelis taklim, dan seluruh masyarakat di Kecamatan Malangke sebab kegiatan keagamaan di sini termasuk yang rutin dilakukan. Apalagi tadi saya mendengar di sini sudah terbentuk majelis taklim remaja putra dan putri,” ujar Bupati Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan di hadapan ratusan jamaah masjid.

Dengan terbentuknya majelis taklim remaja di Malangke, maka Bupati berharap hal itu bisa menjadi benteng yang kokoh terhadap segala pengaruh negatif yang dapat saja menyerang para remaja. Untuk itu, besar keinginan Bupati agar di kecamatan lain juga melakukan hal yang sama. “Kita berharap hal seperti ini juga berkembang di tempat lain, bukan hanya pada tingkat kecamatan, tapi juga sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

“Saya berharap segala potensi kebaikan yang kita miliki harus terus dikeluarkan dan dilestarikan dan jangan pernah berhenti, bahkan sampai di akhir hayat kita,” pungkas Indah di hadapan para pejabat yang hadir, seperti Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan HAM Abdul Hakim Bukara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Misbach, dan Camat Malangke Tasman.

Senada Bupati, Camat Malangke Tasman, juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, dengan semakin banyaknya kegiatan keagamaan, maka semakin kuat pula benteng para remaja dari serangan pergaulan bebas anak muda “Tentu kita bersyukur, sebab ini menjadi langkah nyata untuk membentengi remaja kita dari pergaulan negatif,” ujar Tasman.(LH)

Pos terkait