Chef Harada Hembuskan Nafas Terakhir

  • Whatsapp

Jakarta – Berita duka cita juga mewarnai dunia hiburan Tanah Air pagi ini. Salah satu chef nyentrik dan lucu, Harada meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan oleh putrinya, Ayumi Harada melalui Instagramnya. Ayumi memposting foto saat dirinya bersama sang ayah.

Bacaan Lainnya

Hiromitsu Harada 
2018-03-19 
02:15.a.m 

Dear Papa. 
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.
Semakin Hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. 
papa adalah super hero ku. 
Always. 
Always. 
Rest in Peace Papa,” tulis Ayumi Senin (19/3/2018) seperti dipantau Detik.

Harada menjadi salah satu celebrity chef yang namanya sudah sangat populer. Tampilannya pun sangat unik dan berbeda dengan selalu menggunakan baju khas Jepang.

Namun Harada yang ceria sempat tak berdaya karena sakit. Hal itu juga diceritakan oleh Ayumi lewat akun Instagramnya.

Kabar duka ini pun mendapat banyak ucapan belasungkawa. Banyak netizen yang berduka dengan kabar meninggalnya sang juru masak nyentrik itu.

“Turut berduka.. Semoga pak Chef ditempatkan di Sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan ,” tulis akun hrethasierlly.

“Innalillahi wainnailaihi rojiunn…semoga Allah mengampuni semua dosanya,dan di terima semua amal ibadahnya..Aamiin…..ys kuat ya @ayummyy426,” tulis fantasticghina73.(Dtk/*)

 

Pos terkait