Di Bulan Mei, DP2PA Lakukan Pendampingan Indikator Desa Layak Anak di Tiga Desa

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Nurhusnah melakukan pendampingan indikator desa layak anak di Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukamaju, dan Desa Sukaraya, kecamatan Bonebone, kabupaten Luwu Utara mulai hari Kamis tanggal 24 sampai 30 Mei 2018.

Nurhusnah melakukan pendampingan di desa mandiri terpadu terkait dengan implementasi pengembangan indikator untuk menjadi kelurahan/desa layak anak.

Kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak tersebut mengatakan bahwa tujuan dari pada pendampingan tersebut diharapkan bahwa implementasi indikator desa layak anak sepenuhnya di implementasikan di tiga desa tersebut.

“Dari 50 desa yang menjadi indikator desa layak anak kami berharap semua desa yang terpilih tersebut dapat memenuhi indikator desa layak anak agar bisa menjadi kecamatan layak anak sehingga menjadi kabupaten layak anak,” ujar Nurhusnah saat ditemui di ruangannya, Jumat (25/5/2018).

Pendampingan indikator desa layak anak tersebut akan di lakukan selama tahun 2018 di 50 desa yang ada di kabupaten Luwu Utara.(Put/*)

Pos terkait