Dibantu Warga, Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng Lakukan Bedah Rumah di Kelurahan Talise Walanguni

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, PALU – Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng, bersama melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Bedah Rumah, diwilayah Kelurahan Talise Walanguni, kecamatan Mantikolore, Palu, Sabtu (09/10/2021) lalu.

Aksi sosial tersebut adalah rangkaian kegiatan AKABRI 1999 Peduli yang puncak acaranya akan digelar di Mako Brimob, Depok pada 20 Oktober 2021, mendatang.

Adapun Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng masing-masing AKBP Boy Samola (Kabag Binkar SDM), Yudie Sulistyo (Kapolres Donggala), Budi Batara (Kapolres Tolitoli) dan Satria Vibrianto (Kapolres Banggai).

Dibantu puluhan warga setempat, keempat Alumni AKPOL 1999 melakukan peletakan batu pertama pembangunan Bedah Rumah dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada warga yang berada di wilayah tersebut.

AKBP Budi Batara mengatakan semoga kegiatan ini bisa berdampak positif bagi warga yang menerima bantuan.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini banyak warga kita yang membutuhkan uluran tangan. Inilah yang membuat kami dari Alumni AKPOL 1999 turut tergerak memberi sedikit bantuan,” ujar Budi Batara, Kamis, (14/10/2021).

Kapolres Tolitoli tersebut juga menambahkan bahwa setelah di Palu, kegiatan bansos ini akan dilanjutkan ke beberapa wilayah di Sulawesi Tengah seperti Banggai, Donggala dan Tolitoli.

“Terima kasih kami ucapkan pada warga yang turut membantu kelancaran kegiatan bakti sosial ini, semoga berkah,” kuncinya.

Pos terkait