Kunjungi Madrasah 1 Palu, Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng Merenovasi Masjid

  • Whatsapp

MEDU ONLINE, PALU – Dalam rangkaian kegiatan AKABRI 1999 Peduli yang puncak acaranya digelar di Mako Brimob, Depok pada 20 Oktober 2021, mendatang, Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng mengunjungi Madrasah 1 Palu.

Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng masing-masing AKBP Boy Samola (Kabag Binkar SDM), Yudie Sulistyo (Kapolres Donggala), Budi Batara (Kapolres Tolitoli) dan Satria Vibrianto (Kapolres Banggai).

Kunjungan di Madrasah 1 Palu pada Senin (11/10/2021) lalu itu, keempat perwira menengah tersebut membawa sejumlah bahan material untuk pembangunan Masjid Nurrussa”adah.

AKBP Yudhi Sulistyo mengatakan bahwa kondisi masjid tersebut sudah memprihatikan pasca terkena gempa beberapa tahun lalu.

“Dinding dan lantai sudah retak dan kondisinya sudah mengkuatirkan dan perlu segera dilakukan renovasi,” ujar Yudhi Sulistyo, Kamis, (14/10/2021).

Kapolres Donggala tersebut memaparkan jika mereka hadir sekaligus membawa sejumlah bahan material seperti semen, tegel keramik seperti kelengkapan bangunan lainnya dan diserahkan kepada pihak pengelola Madrasah 1 Palu.

“Semoga bisa segera dilakukan renovasi agar saudara kita bisa lebih khusuk beribadah dan tidak ada lagi kekuatiran akibat kondisi bangunan,” kuncinya.

Pos terkait