Gara-gara Menghindari Lubang, Dua Motor Di Salulemo Tabrakan

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Gara-gara menghindari lubang yang ada di pinggir jalan poros desa Salulemo, Kecamatan Baebunta seorang ibu-ibu dan Bapak-bapak mengalami kecelakaan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Baebunta, Ipda Rodo melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (7/12/2019).

“Pengendara sama-sama menggunakan motor dan mereka sama-sama menghindari lubang yang ada di pinggir jalan dan akhirnya terjadi tabrakan di tengah jalan raya,” ungkapnya.

Ia, melanjutkan akibat dari kecelakaan tersebut kedua korban di larikan ke Rumah Sakit menggunakan mobil patroli polisi.

Gara-gara Menghindari Lubang, Dua Motor Di Salulemo Tabrakan LUWU UTARA – Gara-gara menghindari lubang yang ada di pinggir jalan poros desa Salulemo, Kecamatan Baebunta seorang ibu-ibu dan Bapak-bapak mengalami kecelakaan. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Baebunta, Ipda Rodo melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (7/12/2019). “Pengendara sama-sama menggunakan motor dan mereka sama-sama menghindari lubang yang ada di pinggir jalan dan akhirnya terjadi tabrakan di tengah jalan raya,” ungkapnya. Ia, melanjutkan akibat dari kecelakaan tersebut kedua korban di larikan ke Rumah Sakit menggunakan mobil patroli polisi. “Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba dan diantara langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Bripka Daud,” tutupnya. “Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba dan diantara langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Bripka Daud,” tutupnya.

Pos terkait