Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Beri Bantuan Untuk 5 Warga

  • Whatsapp

GOWA – Bhayangkari Cabang Gowa menggelar kegiatan Bantuan Sosial dengan mengunjungi lima warga warga di Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Kamis (04/12).

Kegiatan peduli kemanusiaan ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Hana Boy Samola didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari, A. Cici Fajri dan Ketua Ranting Bajeng, Warnida Hapid serta para pengurus Bhayangkari lainnya.

Adapun warga yang di berikan bantuan yaitu, Jawariah Dg. Ratu di Desa Bontomajannang dan Arifin Dg. Sigollo di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga serta Leno Dg. Caya di Desa Barembeng, Sitti Dg. Tonji di Desa Barembeng Kec. Bontonomp dan Dg. Ganna di Desa Bonto Ciniayo Kecamatan Bontonompo.

Kedatangan rombongan Bhayangkari disambut hangat oleh warga yang dikunjungi.

“Kegiatan ini perlu rutin dilakukan terutama untuk warga yang membutuhkan uluran tangan seperti ini,” tutur Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Hana Boy Samola.

Tak lupa Hana menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan sembako Ibu yang dikunjungi nya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buatnya dan keluarga,” pungkasnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Beri Bantuan Untuk 5 Warga GOWA – Bhayangkari Cabang Gowa menggelar kegiatan Bantuan Sosial dengan mengunjungi lima warga warga di Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Kamis (04/12). Kegiatan peduli kemanusiaan ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Hana Boy Samola didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari, A. Cici Fajri dan Ketua Ranting Bajeng, Warnida Hapid serta para pengurus Bhayangkari lainnya. Adapun warga yang di berikan bantuan yaitu, Jawariah Dg. Ratu di Desa Bontomajannang dan Arifin Dg. Sigollo di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga serta Leno Dg. Caya di Desa Barembeng, Sitti Dg. Tonji di Desa Barembeng Kec. Bontonomp dan Dg. Ganna di Desa Bonto Ciniayo Kecamatan Bontonompo. Kedatangan rombongan Bhayangkari disambut hangat oleh warga yang dikunjungi. “Kegiatan ini perlu rutin dilakukan terutama untuk warga yang membutuhkan uluran tangan seperti ini,” tutur Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Hana Boy Samola. Tak lupa Hana menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan sembako Ibu yang dikunjungi nya. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buatnya dan keluarga,” pungkasnya. Selain mengunjungi warga kurang mampu, rombongan Bhayangkari juga mengunjungi SLB Je’netallasa di Kecamatan Pallangga dan SLB YPBB Bunga Biraeng Kecamatan Bontonompo. Selain mengunjungi warga kurang mampu, rombongan Bhayangkari juga mengunjungi
SLB Je’netallasa di Kecamatan Pallangga dan SLB YPBB Bunga Biraeng Kecamatan Bontonompo.

Pos terkait