IDI Lakukan Gerakan Pelayanan Spesialis di Luwu

  • Whatsapp

MEDU-OMLINE.LUWU — Berlokasi di Puskesmas Latimojong, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Luwu kembali melaksanakan program Gerakan Pelayanan Spesialis (GPS) yang sebelumnya telah sukses di beberapa tempat antara lain Puskesmas Larompong, Puskesmas Noling, dan Puskesmas Ponrang Selatan, Jumat, 2 April 2021.

Tercatat tidak kurang dari 200 pasien yang merupakan warga Kecamatan Latimojong hadir dan mendapat pelayanan dari para dokter spesialis yang hadir pada GPS kali ini.

“Kami terus melakukan evaluasi pada program GPS untuk memastikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. Di Latimojong ini, 7 dokter spesialis sekaligus kami hadirkan untuk masyarakat sekitar khususnya yang selama ini masih sulit mengakses layanan dokter spesialis di rumah sakit,” ungkap dr. Alauddin Jusuf, Sp.An., Ketua IDI Cabang Luwu.

Tujuh dokter spesialis yang hadir pada GPS kali ini antara lain dr. Mashudi, Sp.PD., dr. Adi, Sp.B., dr. Fahmiyanti, Sp.M., dr. Mahirina, Sp.A, dr. Alauddin, Sp.An., dr. Yuliana, Sp.KJ., dan dr. Nyngsi, Sp.OG.

“Mewakili Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, kami mengungkapkan dukungan dan terimakasih kepada IDI Cabang Luwu dan seluruh sponsor yang mendukung program ini. Harapan kami dengan adanya GPS, tingkat pemerataan layanan kesehatan di Kabupaten Luwu semakin baik dan seluruh masyarkat semakin sehat,” jabar Akivadhaniar Samir, SKM, M.Kes yang turut hadir di lokasi kegiatan. (rls)

Pos terkait