Jadi Irup, Indah Putri Serahkan 85 SK PNS 100%

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Mengelar Upacara Bendera yang di sertai dengan Penyerahan SK PNS 100%, Senin 24 September 2018 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

Penyerahan 85 SK PNS 100% itu terdiri dari 76 Orang Bidan dan 9 Orang Penyuluh, yang diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani selaku Pembina Upacara.

Pada penyampaianya Bupati Luwu Utara Indah Putri memeberikan ucapan selamat kepada penerima SK PNS 100%.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima SK PNS 100% dan yang mendapatkan SK kenaikan Pangkat dan kita garansi sama sekali teman-teman tidak mengeluarkan Biaya sepeserpun,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Pula Bupati Cantik Luwu Utara Itu menyampaikan penerimaan penghargaan inovasi ada sektor pendidikan dan kesehatan.

“Minggu lalu Kab. Luwu Utara menerima 2 penghargaan pada inovasi di sektor pendidikan dan inovasi sektor Kesehatan, Saya berharap ini menjadi motifasi bagi kita semua bukan persoalan penghargaannya karna inovasi ini di berikan sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam memberikan pelayanan,” jelasnya

Di akhir kata Indah Putri mengajak para pengawai umtul menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas kerja.

“Ini motivasi untuk kita semua karna Dari SK yang Kita berikan Hari ini ada Salah Satu Bidan yang masuk top 6 inovator Layanan Publik yaitu saudari Misbah Nur dengan Inovasi Frozen Barbie,” pungkasnya. (Put/*)

Pos terkait