Ke Pasar Masamba, Hana Boy Malah Cari Buruh Lori-lori

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Rasa peduli terhadap sesama manusia itu yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Luwu Utara di pasar sentral Masamba, kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (20/3/2018).

Kali ini yang mendapat bantuan dari Ibu-ibu Pinkers yaitu buruh alias tukang lori-lori yang kesehariannya mengangkat barang belanjaan para pengunjung yang membutuhkan jasa lori lori di pasar Sentral Masamba.

Bacaan Lainnya

Ada 16 orang tukang jasa lori-lori yang mendapat bantuan berupa sembako dari ibu-ibu Bhayangkari yang diketuai oleh Istri Kapolres Luwu Utara Hana Boy Samola.

Hana Boy dan ibu-ibu Bhayangkari lainnya kelihatan sangat bersemangat mencari tukang jasa lori-lori di setiap sudut pasar sentral Masamba untuk membagikan sembako.

“Saya merasa sangat senang bisa membantu setiap manusia yang membutuhkan bantuan, walaupun bantuan kami hanya berupa sembako,” ujar Hana.

Usai membagikan sembako ke tukang jasa lori-lori Ketua Bhayangkari beserta rombongannya berpamitan dengan para pengunjung pasar sentral Masamba.(*)

Pos terkait