Polres Luwu Utara dan Jurnalis Benahi Taman Kota, Dinas Lingkungan Hidup Malah Cuek Bebek

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Aksi bakti sosial yang dilakukan oleh solidaritas jurnalis Luwu Utara (Lutra) bekerjasama dengan Polres Luwu Utara mulai di gelar hari ini di Taman Kota Masamba, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kamis (22/3/2018).

Taman Kota Masamba yang diketahui sudah tidak terawat selama ini, sudah nampak bersih dengan adanya kegiatan pengecatan ulang tembok dan pagar di sekelilingnya.

Bacaan Lainnya

Namun disayangkan, aksi ini tidak mendapat respon yang baik dari dinas terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Bagian Umum Sekkab Kabupaten Lutra

“Karena kepedulian yang membuat kami melakukan hal ini, namun sayangnya dinas yang terkait justru cuek,” ungkap jurnalis dari Harian Rakyat Sul-sel ,Haerul Tungga

“Taman Kota Masamba sudah lama terbengkalai dan tidak terawat, bahkan beberapa waktu sempat viral saat temukan pasangan muda-mudi yang berbuat mesum di tempat itu,” tambahnya.

Diketahui, Solidaritas Jurnalis Luwu Utara bekerjasama Polres Luwu Utara mengadakan Bakti Sosial yang di rangkaian dengan lomba Grafitti.(Putri/*)

Pos terkait