Kecelakaan Maut Mobil VS Motor Di Trans Sulawesi, 2 Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Senin (2/8/2021) mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Lakalantas tersebut melibatkan Sepeda Motor Yamaha Z1 dengan nomor plat DW 2130 LC yang dikendarai oleh AR (66) yang berboncengan dengan SS (13) warga Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo berbenturan dengan Mobil Dump Truck nomor plat DD 8424 SK yang dikemudikan oleh HN (37) warga Bohomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kecamatan Morowali.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp H. Rahim saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, sepeda motor Yamaha yang dikendarai AR berboncengan dengan SS bergerak dari arah Palopo menuju arah Masamba, mengambil jalur agak ke kanan dan melambung Mobil yang berada didepannya.

“Sehingga berbenturan dengan Mobil Dump Truck yang dikemudikan oleh HN, yang mana pada saat itu bergerak dari arah yang berlawanan yakni arah Masamba menuju Palopo yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan Lalu Lintas,” ungkapnya.

Akp H. Rahim melanjutkan akibat dari laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor AR mengalami luka pada bawah alis sebelah kanan, pendarahan telinga sebelah kiri dan patah pada kaki sebelah kanan sedangkan SS mengalami luka memar pada pelipis sebelah kanan, lecet pada tangan sebelah kanan dan pendarahan pada bagian hidung.

“Korban AR dan SS dilarikan ke Puskesmas Marobo, Kecamatan Sabbang untuk dilakukan penanganan medis. Saat mendapat perawatan, pengendara sepeda motor AR dan SS meninggal dunia,” pungkasnya.

Pos terkait