Ketua Kwarcab Pramuka Palopo Gelar Rakercab Virtual Meski Palopo Bukan Termasuk Daerah PPKM Darurat

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Palopo — Wakil Walikota Palopo Dr. Ir . H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Palopo mengikuti Rakercab (Rapat Kerja Cabang) Gerakan Pramuka Kota Palopo yang dilaksanakan secara virtual, Ahad 18 Juli 2021.

Rakercab ini menuai pujian, karena Palopo bukanlah daerah PPKM Darurat tetapi Ketua Kwarcab berupaya agar di masa Pandemi ini, kasus aktif di kota ini bisa berkurang bahkan hilang demi masyarakat agar kembali beraktivitas normal. Untuk itu, pertemuan dilakukan dengan menghindari kerumunan dan kontak fisik langsung.

Pada kesempatan itu, Rahmat Masri Bandaso, M.Si menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini sehingga acara ini dapat berlangsung sesuai harapan kita bersama.

Kegiatan ini sangat bermanfaat meskipun berlangsung pada masa pandemi covid-19 rapat kerja ini merupakan momentum yang penting karena kita akan membahas program kerja kita yang akan dilaksanakan sesuai dengan harapan dan target kita bersama.

Wawali juga menyampaikan bahwa yang paling penting disini adalah bagaimana kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan kita bangun terus di kwartir cabang pramuka kota Palopo.

Kita telah banyak melaksanakan beberapa program walaupun kita belum melaksanakan rapat kerja ini tentunya inisiatif dari para pengurus marilah kita terus tingkatkan kebersamaan, kekompakan karena ini adalah modal dasar kita untuk terus bekerja. (awal)

Pos terkait