Ketua ‘Pinkers’ Luwu Utara Beri Bantuan Untuk Janda Lansia di Sukamaju

  • Whatsapp

MASAMBA — Kepedulian terhadap para janda-janda yang sudah lanjut usia (Lansia) merupakan sesuatu yang patut mendapatkan pujian, karenanya tidak banyak orang yang bisa peduli dengan keadaan mereka.

Seperti halnya yang dilakukan para ibu-ibu Pinkers Luwu Utara saat mengunjungi janda lansia di Dusun Landung, Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Selasa (6/3/2018).

Bacaan Lainnya

“Membantu sesama itu bukanlah untuk mendapatkan pujian tetapi merupakan kewajiban sesama untuk membantu yang memang sangat membutuhkan,” ujar Hana Boy yang merupakan Ketua Pinkers Luwu Utara.

Mantan Model itu melanjutkan bahwa bantuan itu diberikan kepada janda yang berumur 70-100 tahun, bantuannya pun berupa sembako.

“Kita berikan bantuan sembako terhadap janda yang sudah usia lanjut,” tambahnya.

Adapun janda-janda yang menerima sembako dari ibu-ibu Pinkers, diantaranya Tammara, Roman, Sena, Roheti, Daeng Intan, Bula, Nurika dan Sahallang.

Sebelumnya Istri Kepala Dusun, Ani mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Ketua Pinkers Luwu Utara yang tak lain adalah istri Kapolres Luwu Utara atas kunjungannya.

“Terima kasih banyak ibu Kapolres yang sudi melihat kampung terpencil ini sekaligus memberikan bantuan kepada janda lansia,” ucap Ani.

Menariknya dari janda lansia tersebut nenek Bula yang sudah berumur 100 tahun masih mempunyai kemampuan untuk bercerita tentang kisahnya pada jaman perang dengan para ibu-ibu Pinkers.(Putri/*)

Pos terkait