Lantik 26 Pejabat, Wali Kota; Jabatan Ini Amanah

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, PALOPO – Wali Kota Palopo HM Judas Amir MH melantik 26 orang pejabat Eselon III dan Eselon IV. Pelantikan berlangsung di Auditorium Saokotae Rujab Wali Kota Palopo, Kamis 30 September 2021 siang.

Mereka yang dilantik adalah pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun 2021.

Kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan kepada setiap perwakilan pejabat Administrator dan perwakilan pejabat pengawas dan kata pelantikan oleh Wali Kota Palopo.

Kemudian dilanjutkan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan secara simbolis kepada setiap perwakilan.

Wali kota dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjaga amanah dan bekerja berdasarkan aturan sesuai jabatan masing-masing.

“Jabatan ini adalah amanah, sehingga di harapkan ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan Undang-Undang dan Pancasila, agar bisa tercipta kota Palopo yang semakin baik,” kata Judas.

Lanjut Wali kota dua periode itu, kepercayaan rakyat kepada Wali Kota melalui pemilihan, untuk itu yang dilantik ini untuk membantu dalam berbagai tugas dan tanggung jawab dalam bekerja untuk kepentingan rakyat.

Ia juga meminta kepada pejabat yang telah dilantik kiranya membantu untuk bekerja dengan baik melaksanakan apa yang menjadi keinginan rakyat.

“Oleh karena Pemerintah memiliki tugas dimanapun ada masalah disitulah pemerintah hadir untuk menyelesaikan masalah,” jelasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, unsur Forkopimda dan Kepala Isnpektorat Kota Palopo. (Rls)

Pos terkait