Pore!! Ketua KNPI Palopo Raih Cumlaude Magister Manajemen, Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.PALOPO – Ketua KNPI Kota Palopo, Umar meraih gelar Magister Manajemen setelah melalui ujian tesis yang berlangsung di Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, Kamis (30/09/21).

Umar yang tak lain sekretaris partai NasDem Palopo itu, mengangkat judul tesis “Pengaruh Marketing Mix, Atmosfer Cafe dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen”.

Atas ujian tersebut ia berhak menyandang gelar Magister Manajemen (MM).

Umar yang telah menempuh pendidikan magister selama 24 bulan tampil meyakinkan dihadapan tim penguji yang terdiri dari Dr Muh Aqsa, Dr Risal, Dr Muhammad Khaddapi dan Dr Syafruddin.

Dia kemudian dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude atau pujian dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,84 dan hasil ujian tesis 90,75 atau nilai A.

Dr Risal mengaku kagum dengan kesungguhan Umar dalam menyelesaikan pendidikannya di Universitas Muhammadiyah. Ia tahu betul sepak terjang Umar yang sejak SMA telah bergabung dengan Muhammadiyah Palopo.

“Umar ini adalah generasi yang spektakuler. Harapan saya, mulai dari rektor dan direktur pasca sarajana pengelola, sangat berharap kerjasama antar civitas akademika khusunya alumni, terus menyampaikan ke khalayak ramai. Terutama ke petinggi Nasdem, karena di sini sudah yang kuliah, ada petinggi PDIP, Gerindra, Demokrat yang sementara belajar di program pasca,” kata Risal.

“Tentu harapan kami, dari banyak warna yang kuliah di kampus ini tentu akan semakin bertambah sehingga keberadaaan magister ini bisa semakin bertambah, semakin dikenal karena jaringannya,” sambungnya.

Sementara itu, Umar dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih kepada segenap civitas akademika atas bimbingannya selama ini.

“Ini pertanda baik bagi diri pribadi saya pribadi, dan semoga nantinya dapat bermanfaat sebanyak-banyaknya ke seluruh komponen masyarakat yang akan menggunakan teori atau menjadikan acuan dari apa yang telah saya teliti,” katanya.

“Selama proses perkuliahan, mulai dari s1 dan s2 saya banyak terdidik di Muhammadiyah. Saya banyak di gembleng, saya banyak mendapatkan pengetahuan yang syukur alhamdulillah sampai hari ini dapat menuntun saya ke capaian yang kecil. Insya Allh setelah proses ini semakin banyak capaian khususnya di bidang usaha,” harap Umar.(rls)

Pos terkait