Layanan Publik Tambah Ramai, Pegadaian Ikut Bergabung Buka Gerai di MPP, Walikota Palopo Bilang Begini

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | PALOPO — Walikota Palopo ikut hadiri penandatanganan nota kesepakatan bersama dan launching gerai pelayanan publik dari PT. Pegadaian (Persero) Area Palopo di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo.

Kegiatan dilaksanakan pagi tadi di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo, Rabu 15 September 2021.

Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang menjadi niat Pemkot Palopo dan kita semua pada hari ini, untuk berkomitmen hadir dalam membantu masyarakat, sehingga lahirlah bentuk kerjasama dengan penandatanganan bersama Pegadaian yang ikut bergabung dengan kita di MPP.

“Ini merupakan kebanggaan kita di jajaran pemerintahan di kota Palopo, karena ini anjuran Pemerintah Pusat, yang alhamdulillah kita bisa wujudkan dan implementasikan di Palopo,” ucap Judas Amir di lantai 3 gedung kantor DPMPTSP Palopo.

Lanjutnya, di Kota Palopo kita tidak takut menjadi buruh untuk kebaikan. “Mari bersama bertekat untuk menjadi juru kebaikan, baik dalam kebaikan negara dan bermasyarakat,” imbuh dia.

Walikota pada kesempatan itu juga mengingatkan pada kita semua agar mematuhi protokol kesehatan karena negara ataupun kota Palopo belum terbebas dari pandemi covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga amanah dari pemerintah pusat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga diri agar terhindar dari penyakit virus Corona,” tuntasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah Kota Palopo dengan PT. Pegadaian (Persero) area Palopo, serta penyerahan plakat dari PT. Pegadaian (Persero) area Palopo dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang diserahkan untuk Walikota.

Turut hadir, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Bakhtiar, S.Sos, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ilham, SE, Plt.Kepala DPMPTSP Muh. Ihsan A,S.STP.,M.Si, Deputi Bisnis PT. Pegadaian area Kota Palopo Sudjarwono, S.E serta undangan lainnya.

(*/rls)

Pos terkait